Latihan Terbaik Untuk Perut Six Pack

latihan untuk perut six packMemiliki six pack adalah penting jika Anda ingin terlihat baik, itu sebabnya penting untuk menemukan latihan terbaik untuk perut six pack. Namun, sejujurnya tidak ada latihan “terbaik” karena Anda perlu melatih perut Anda dari setiap sudut jika Anda ingin mendapatkan hasil terbaik. Hal ini tidak mungkin terjadi jika Anda memutuskan untuk hanya melakukan satu latihan.  Pada artikel ini kita akan membahas lebih dari beberapa latihan yang akan sangat membantu Anda mengembangkan otot perut Anda. Selain itu, sebelum kita mulai, penting untuk diingat bahwa pola makan memainkan peran besar dalam mendapatkan six pack. Jadi jika Anda tidak memiliki persentase lemak tubuh rendah Anda perlu memastikan bahwa Anda menjalankan pola makan yang baik.

Sit Up

Kita akan mulai dengan dasar-dasar di sini. Sit up bagus karena menempatkan perut Anda melalui berbagai gerak dan melakukan tugas yang besar dengan mengenai perut atas dan perut bawah. Jika Anda ingin membuat latihan ini lebih menantang, Anda dapat menggulung handuk kecil dan meletakkannya di bawah punggung bagian bawah. Ini akan memungkinkan Anda untuk meregangkan otot-otot perut Anda sedikit lebih, yang akan memberikan hasil yang lebih baik. Jika Anda belum pernah mencoba hal seperti yang ini, Anda akan terasa sakit keesokan harinya!

Leg Lift

Perut bagian bawah Anda tampaknya sulit didefinisikan. Hal ini hanya karena di situlah kebanyakan orang membawa lemak mereka, itu tidak ada hubungannya dengan perlunya melatih mereka lebih lanjut. Dengan demikian, leg lift adalah salah satu latihan terbaik untuk menargetkan perut bagian bawah Anda, tetapi juga tidak menekan perut bagian atas.

Russian Twist

Ini adalah latihan yang baik karena Anda dapat melakukan banyak repetisi dan menjaga perut Anda pada ketegangan untuk waktu yang lama. Jika dilakukan dengan benar itu benar-benar akan memukul oblique Anda yang merupakan sesuatu yang sangat sedikit orang yang melatihnya.

Jika Anda melakukan ketiga latihan tiga sampai empat kali per minggu Anda akan mengembangkan abdomen yang bagus. Namun perlu diingat Anda perlu menyusun sebuah program untuk Anda ikuti.

dari berbagai sumber

2 comments on “Latihan Terbaik Untuk Perut Six Pack

  1. Pak haryanto, terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar, terimakasih juga sarannya, akan diperhatikan

Tinggalkan komentar